Cara Mengecilkan Ukuran Foto di Hp

11.13


Cara mengecilkan ukuran foto di hp ada beberapa cara. Hal ini sangat penting Anda ketahui untuk bisa memenuhi kriteria tertentu untuk keperluan Anda. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan ukuran foto di hp.

3 Langkah Mudah untuk Cara Mengecilkan Ukuran Foto di Hp

Beberapa dokumen berupa foto biasanya memiliki batasan ukuran. Sehingga, untuk mengikuti kriteria tersebut Anda perlu memperkecil ukuran foto yang ingin Anda kirimkan. Yuk, simak ulasan singkat berikut ini mengenai 3 cara mudah mengecilkan ukuran foto di hp.

1. Aplikasi Photo Compress dan Resize

Jika hp Anda memiliki fitur PlayStore, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Photo Compress dan Resize. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperkecil ukuran foto hingga ukuran 200KB atau bahkan bisa lebih kecil lagi.

Fitur yang ada pada aplikasi ini cukup mudah untuk Anda aplikasikan dan tentunya gratis. Sehingga, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi andalah yang banyak menarik minat orang untuk memperkecil ukuran foto di hp.

2. Situs TinyJPG

Yang selanjutnya adalah situs resmi yang bisa mengecilkan ukuran foto di hp yaitu menggunakan situs TinyJPG yang cukup populer di kalangan masyarakat. File yang bisa diubah menjadi ukuran yang lebih kecil lagi menggunakan situs ini adalah file dengan format JPEG. 

3. Situs Toolur

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengecilkan ukuran foto di hp Anda adalah menggunakan situs Toolur. Pada situs ini, Anda bisa mengubah ukuran foto dalam format PNG dan JPG. Anda bisa menentukan tingkat kompresi dan dimensi pada foto yang ingin Anda perkecil ukurannya.

Bagaimana, mudah bukan beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan ukuran foto di hp? Anda bisa membeli dan membayar beberapa fitur tambahan pada aplikasi dan situs untuk mengedit foto agar menjadi lebih bagus menggunakan linkaja.id. Demikian ulasan singkat mengenai cara mengecilkan ukuran foto di hp, semoga bermanfaat.

0 komentar